12 Perbandingan Senapan Angin Termurah di Indonesia

Senapan angin mempunyai banyak macam dan tentu spesifikasi yang berbeda yang dimilikinya. Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Goppul - Night Furry


Merk senapan angin yang pertama adalah merk Goppul Night Furry. Senapan angin ini merupakan senapan angin jenis pompa tangan. Untuk power dari senapan ini sangat kuat dan masuk kategori senapan terkuat. Jika anda memompa senapan hanya 4 kali, anda dapat menembak dengan akurasi 30 meter dan senapan bisa dipompa sampai 12 kali.

Laras terbuat dari baja dengan alur 12 dan panjang sekitar 66 cm. kaliber GNF ini adalah 4,5 mm, sedangkan diameter tabung 25 mm. Sehingga senapan angin ini mempunyai jarak akurasi yang sangat jauh, sekitar 60 sampai 70 meter jauhnya.

Harga senapan ini cukup murah untuk kualitas yang diberikan, yaitu hanya 950 ribu rupiah. Untuk informasi mengenai pembelian senapan angin Goppul - Night Furry, bisa melalui website indosniper.com atau langsung menghubungi WA/SMS 081233333339.

2. Canon


Senapan angin yang kedua adalah merk Canon. Senapan angin canon juga memiliki tabung yang cukup besar, yaitu sekitar 25 mm. Dilengkapi dengan pengunci trigger untuk keamanan. Laras terbuat dari kuningan dengan panjang 50 cm.

Untuk jarak akurasi sampai 30 meter sedangkan jarak tembak bisa mencapai 100 meter. Popor terbuat dari kayu dan bisa memompa senapan sampai 12 kali.

Harga dari senapan Canon mulai dari 950 ribu rupiah dan untuk pemesanan bisa melalui Tokopedia.

3. Dragon


Merk Dragon atau yang biasa disebut Sharp Dragon memiliki panjang laras 60 cm berbahan kuningan. Diameter tabung pompa 22 mm. Popor terbuat dari kayu mahoni. Untuk jarak akurasi senapan mencapai 30 meter.

Harga senapan Sharp Dragon mulai dari 1,2 juta dan bisa anda pesan melalui Tokopedia atau Bukalapak.

4. Fusion


Selanjutnya adalah senapan angin merk Fushion atau yang biasa disebut dengan Sharp Fusion. Spesifikasi yang dimiliki dari senapan angin ini adalah laras sepanjang 60 cm dengan bahan Baja. Bahan tabung penyimpan angin kuningan dengan diameter 25 mm.

Jarak akurasi senapan merk Sharp fusion adalah 35 sampai 40 meter. Harga senapan angin sekitar 1,2 juta rupiah. Anda bisa membeli senapan angin ini melalui Tokopedia.

5. Garuda


Senapan angin merk garuda atau yang biasa disebut dengan Sharp Garuda. Senapan ini memiliki model pompa manual dengan tangan. Daya pompa 5 sampai 8 kali dengan jarak akurasi 25 sampai 35 meter.

Laras memiliki panjang 70 cm dengan 12 alur dan 2 putaran. Selain itu senapan ini dilengkapi dengan tempat teropong . Harga senapan angin ini mulai dari 550 ribu dan bisa anda pesan di Tokopedia.

6. Innova


Senapan angin yang keenam adalah merk Innova atau yang biasa disebut dengan Sharp Innova. Tabung angin berdiameter 22 mm dengan bahan kuningan. Berat senapan 3 kg dan bisa dipasang peredam dan teleskop.

Laras terbuat dari baja dengan 12 alur. Harga senapan mulai dari 550 ribu rupiah. Untuk pembelian bisa melalui Tokopedia.

7. Predator


Senapan angin merk Predator memiliki panjang senapan 96 cm dan laras sepanjang 60 cm. Senapan dilengkapi dengan lock trigger untuk keamanan. Untuk jarak tembakan bisa mencapai 120 meter.

Harga dari senapan ini cukup mahal, yaitu sekitar 3 juta rupiah dan anda bisa membeli senapan angin Predator ini di Tokopedia.

8. River


Senapan angin ini disebut juga dengan Sharp River. Senapan angin ini memiliki tabung pompa berbahan kuningan dan memiliki diameter sebesar 22 mm. Laras berbahan baja dengan 12 alur dan panjang 70 cm.

Untuk pompa maksimal sebanyak 10 kali pompa dan jarak akurasi 30 sampai 40 meter. Harga dari senapan mulai 750 ribu dan bisa di cek di Tokopedia.

9. Shapto


Selanjutnya adalah senapan angin Shapto yang memiliki panjang laras 65 cm dengan bahan kuningan. Jarak akurasi dari senapan ini mencapai 25 meter sampai 50 meter, sedangkan jarak tembakan bisa mencapai 100 meter.

Harga senapan merk Shapto sekitar 700 ribu. Informasi dan pemesanan bisa melalui Tokopedia dan Bukalapak.

10. Steven


Senapan angin Steven merupakan senapan angin yang memiliki model senapan klasik dan digunakan dengan sistem pompa. Laras terbuat dari besi atau kuningan dengan panjang laras sekitar 60 cm.

Harga senapan ini mulai dari 500 ribu rupiah. Informasi dan pemesanan bisa melalui Tokopedia.

11. Tiger


Senapan angin merk Tiger atau Sharp Tiger merupakan senapan berkaliber 4,5 mm dan biasa digunakan untuk berburu dan untuk perlombaan. Tabung senapan terbuat dari kuningan dan berdiameter 22 mm. Jarak akurasi senapan mencapai 35 meter.

Harga dari senapan ini mulai dari 1,2 juta rupiah dan untuk pemesanan bisa melalui Tokopedia.

12. Topten


Merk senapan angin yang terakhir adalah merk senapan angin Topten. Senapan angin ini memiliki laras sepanjang 67 cm dengan bahan baja dan 12 ulir. Senapan dilengkapi dengan pelindung picu untuk menghindari kecelakaan.

Harga dari senapan merk Topten ini sekitar 1,3 juta rupiah. Bisa anda pesan melalui Tokopedia.


Komentar